Ikatan Penilik Indonesia (IPI) Jawa Barat adalah organisasi profesi sebagai wadah perjuangan dalam meningkatkan kemampuan profesi dan kesejahteraan penilik di wilayah Jawa Barat yang terdiri 26 Kota Kabupaten dan terbagi 5 wilayah kerja. email : ipijabar4@gmail.com dan ipijabar2011@yahoo.com
Selamat Datang di Situs Media IPI Jawa Barat, dengan VISI “TERCIPTANYA KERJASAMA UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONAL PENILIK, MUTU PENDIDIKAN NON FORMAL IN FORMAL DAN TERWUJUDNYA INSAN PENILIK YANG SEJAHTERA”

Jumat, 08 Maret 2013

Permintaan Data Penilik dan PB untuk Insentif dan Tunjangan Fungsional tahun 2013


Diinformasikan bahwa Direktorat Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini Non Formal dan Informal (Dit PTK PAUDNI), saat ini sedang malakukan Pendataan Pamong Belajar dan Penilik untuk keperluan pengusulan Insentif dan Tunjangan Fungsional bagi Kedua Pejabat Fungsional dimaksud.

Sehubungan hal tersebut dimohon pengurus IPI dapat berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota/Kabupaten atau Dinas Propinsi.

  1. Surat Permintaan dari Dit.PTK PAUDNI download 
  2. Format Data Penilik dan PB download 
Keterangan :
Berdasarkan info terkini untuk Format Data Penilik ada perubahan salah satunya tambahan permintaan data NIP dan Contak Person, untuk lebih jelas silahkan download/unduh Format baru


FORMAT DIBUAT DI EXCEL
DENGAN ISI KOLOM MENYAMPING :

NOMOR
NAMA PROVINSI
NAMA KAB/KOTA
NAMA PENILIK, NIP DAN NO.KTP (1 kolom, ditulis 3 lajur kebawah)
ALAMAT RUMAH DAN TLP/NO.HP
KECAMATAN TEMPAT BERTUGAS
NAMA BANK
CABANG/UNIT
NOMOR REKENING
PANGKAT / GOLONGAN RUANG
JENJANG JABATAN
MASA KERJA SEBAGAI PENILIK
JENIS PENILIK

0 komentar:

Posting Komentar