Ikatan Penilik Indonesia (IPI) Jawa Barat adalah organisasi profesi sebagai wadah perjuangan dalam meningkatkan kemampuan profesi dan kesejahteraan penilik di wilayah Jawa Barat yang terdiri 26 Kota Kabupaten dan terbagi 5 wilayah kerja. email : ipijabar4@gmail.com dan ipijabar2011@yahoo.com
Selamat Datang di Situs Media IPI Jawa Barat, dengan VISI “TERCIPTANYA KERJASAMA UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONAL PENILIK, MUTU PENDIDIKAN NON FORMAL IN FORMAL DAN TERWUJUDNYA INSAN PENILIK YANG SEJAHTERA”

Rabu, 24 Oktober 2012

Indikator keberhasilan pengendalian mutu program Kursus dan Pelatihan


Penilik sebagai pengendali mutu program PAUDNI, dan mempunyai tujuan untuk mewujudkan penjaminan mutu layanan pendidikan bagi lembaga satuan PAUDNI sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.
Untuk program Kursus dan Pelatihan….. apa saja yang menjadi indikator keberhasilan dari kegiatan pengendalian mutu program Kursus dan Pelatihan…?

Indikator keberhasilan kegiatan pengendalian mutu program kursus dan pelatihan di wilayah kerja penilik.adalah :
  1. Terselenggaranya layanan pendidikan pada lembaga kursus dan pelatihan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.
  2. Lembaga kursus dan pelatihan dapat menghasilkan lulusan yang memiliki pengetahuan dan  keterampilan sesuai dengan tuntutan dunia usaha dan industri serta berwirausaha
  3. Tersedianya data lembaga, program pembelajaran, peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan pada lembaga kursus dan pelatihan tingkat kabupaten/kota sebagai acuan untuk perencanaan program pembinaan kursus dan pelatihan.

0 komentar:

Posting Komentar